Jejak Langkah Kami...

Selasa, 01 Juli 2008

Keep Trying...Keep Praying...Keep Hoping

Gak tau kenapa, hari ini kok saya mellow banget... bawaannya sedihhh melulu.. moodnya lagi rusak parah...
Saya tahu, dalam sebuah proses untuk mencapai tujuan, seringkali kita mengalami mood yang up and down.. menurut saya itu manusiawi sekali.. Dan saya sudah beberapa kali mengalaminya.. biasanya mood saya "rusak" setelah ada pemicunya.. Seperti pagi ini.. Saya merasa sudah berusaha, melakukan yang terbaik, tapi kok kayanya hasilnya gini-gini aja.. menunggu lagi...
Kalo udah begini, seperti biasa saya curhat ke suami.. dan biasanya dari beliaulah saya mendapat pencerahan.. cieee.. yaa..maksudnya dapet masukan cara pandang yang berbeda terhadap suatu masalah.. tetep berpikir optimis, dan percaya diri untuk bisa melakukan sesuatu..
Ah, mudah-mudahan ini tidak berlangsung lama.. One thing that I have to do is:

KEeP TrYInG... kEeP pRAyInG... KeEp hOPinG...

JuSt dO ThE bESt AnD ALLAH wiLL dO tHE rESts...


Thanks to My Hubby and My Lovely Nisa, that always give me "never ending supports" to deal with this situation.. Luv U all...

Tidak ada komentar: