Jejak Langkah Kami...

Jumat, 27 Juni 2008

Kejutan (Againnn......)

Masih ingat postingan saya yang berjudul "kejutan dari jauh"?... Kemaren saya kembali dikejutkan oleh sahabat yang sudah 7 tahunan tidak ketemu...
Sore-sore, pulang kantor liat ada paket di atas meja tamu. Ditujukan kepada saya, dari seorang sahabat lama yang tinggal di Surabaya, Ratna Zulaiha. Wah, apa nih isinya? Dalam rangka apa ngirim-ngirim paket buat saya? Kok gak bilang-bilang, padahal belakangan ini kami sering berkirim imel.
Ternyata isinya sebuah mukena ukuran anak-anak, dan ada sedikit tulisan: "buat mbak Nisa.. yang rajin sholatnya yaaa...."
Langsung saya telpon Ratna, ngucapin terima kasih..sekaligus menanyakan juga kok gak kabar-kabari dulu.. Ratna ketawa aja, "sengaja, biar jadi surprise..." katanya... Dan ternyata beliau ini sekarang di Surabaya sudah jadi distributor produk mukena lucu ini...wah, gak nyangka, Rat, dirimu sudah jadi juragan...hehehe... Anyway, thanks a lot buat hadiahnya.
Sudah disampaikan kepada yang berhak, dan ada pesan dari yang bersangkutan nih...
"Terima kasih mukenanya, Tante Ratna...ini sudah aku pakai, agak kegedean, tapi kata ibu gak papa, sebentar lagi Nisa juga besar kok..

2 komentar:

Anonim mengatakan...

bunda, mukenanya nisa sama persih ama mukena nya putriku. salam kenal ya ama nisa yg cantik...

ambar ariseno mengatakan...

Salam kenal juga mbak buat putrinya.. sepertinya seumuran ya dengan Nisa...