Jejak Langkah Kami...

Jumat, 27 Juni 2008

Kalau Nisa Jadi Pejuang

Dalam rangka 17 Agustusan di sekolahan Nisa... ada acara costume parade yang diikuti seluruh siswa. Dress codenya "army look"...aya-aya wae sekolah jaman sekarang..

Akhirnya setelah mikir-mikir mau pake apa, Dress codenya Nisa pagi itu adalah: celana loreng kepanjangan, kemeja body fit, berselempang bambu tumpul (bukannya bambu runcing, Nak??), muka dicoreng moreng dengan face paint (dapet di toys city pada detik-detik terakhir..), dan dilengkapi dengan ikat kepala merah putih dasi pramuka....keren kannn????

Tapi pas nyampe sekolah Nisa pake acara nangis segala...nah lho....ternyata begitu turun dari ojek (ada lagi ya...pejuang naik ojek....hihihi) disorakin temen-temennya gara-gara mukanya dicoret-coret...soalnya "beda" sendiri.. Tapi akhirnya temen-temennya pada ikut-ikutan minta dicoret-coret juga mukanya..
Pulang-pulang, dengan cerah ceria (udah gak mewek lagi sejak temen-temennya coreng-moreng juga) Nisa bilang "Ibu, aku menang nih..." sambil nyerahin piagam "the most heroic costume"
Walahhhh....

Tidak ada komentar: