Jejak Langkah Kami...

Kamis, 17 Juli 2008

Nyali

Dicari: Tempat Penjualan NYALI !!! S.O.S....

Hihihi... ini sebenernya udah saking desperatenya, sampe nyari yang jualan nyali... Jadi ceritanya begini: Saya itu sudah berrrrrkali-kali belajar nyupir mobil, dari mulai sebelum married diajarin bokap, trus pas baru-baru married diajarin suami pake mobil sedan, gak berani juga. Bawaannya takuuut kalo mau bawa mobil di jalan (ya iyalah di jalan, masa nyupir mobil di kasur???). Sampailah kami pada kesimpulan, oo.. mungkin karena sedan moncongnya lebih panjang, trus ada pantatnya juga, jadinya bikin ngeri. Oke dehhh... as time goes by, mobil ganti yang model city car (kurang kecil apa, coba...). Ayooo.. belajar lagiiii... tapi sampai berkali-kali latihan tetep aja gak berani ke jalan, beraninya cuma muter-muter lapangan aja. Sampai-sampai Nisa pernah protes: Ibu, kalo nyupir kaya ayah dong... nyupirnya di jalan.. kalo ibu mahhh.. beraninya cuma di rumput-rumput.... (gubrakkkssss... pingsan deh...). Ayah tuh udah dengan segala cara mendorong, mensupport, sampai mencela (hihihi... maapkan kejujuranku..) supaya saya berani turun ke jalan (emangnya mau demo..???), tapi tetep aja saya gak punya nyali.. Kalo pas lagi pergi sama Ayah, sering Ayah nanya: nyupir gampang gini kok gak berani sih? Emang takut kenapa? Saya jawab: Ya takut nabrak, takut ditabrak juga..
Akhirnya setaun lalu Ayah nyuruh (lebih tepatnya memaksa) saya mendaftar di kursus mengemudi. Oke lah, gak ada salahnya nyoba lagi.. Saya ambil yang 6x pertemuan @ 1 jam. Sebenernya pas latihan itu udah mulai pede lho bawa mobilnya. Tapi setelah selesai kursus, maunya ngelancarin pake mobil sendiri.. tapi giliran mobil sendiri malah grogi abis.. Dan sampe sekarang, setahun setelah saya selesai kursus, saya tetep gak berani bawa mobil!!! Kesimpulan terakhir, teori oke, praktek (sempet) oke, satu yang gak oke :NYALI!!! Jadi, di mana saya bisa beli Nyali????

Tidak ada komentar: