Jejak Langkah Kami...

Selasa, 02 Juni 2009

Fotomodel Wannabe

Pas ngedit foto ini, saya jadi senyum-senyum sendiri.. inget pas photo session dua hari lalu... Jadi ceritanya kan saya lagi nemenin Nisa belajar buat EHB.. trus saya iseng curi-curi foto dia pas lagi belajar, maksudnya mau diupload di blog... ehh... gak taunya ketauan, dan malah Nisanya minta difoto.. katanya refreshing lah, bu... capek, blajar mulu.... hehehe... iya dehhh.... akhirnya jeprat-jepret sambil cekikikan... lha, kan harusnya belajar, ini malah photo session...

Foto pertama, kiri atas, Nisa masih ngeliat ke kamera.. tapi foto selanjutnya gak ada yang ngeliat ke kamera.. Pas saya tanya, kok gak ngeliat sih??? Jawabaan Nisa: "Coba deh ibu liat fotomodel.. kalo difoto seringnya kan gak liat kamera... gitu, Bu.. jadi ceritanya nih sekarang aku pura-pura jadi fotomodel... jadi gak liat ke kamera" .... wakakakaka... langsung saya ngakak dengernya.....

Liat deh, gayanya sok cuek bebek banget... ihhh.... gemes gak sih... belum lagi foto yang kiri bawah tuh.. sempet-sempetnya nyomot martabak, dan abis itu teteup minta difoto... wahahahaa.... kalo fotomodel mah, gak suka ngemil atuh nenggg.... ntar perutnya buncit dan berlipat-lipat.. kaya perutnya Nisa tuhhh.... huehehehe....

Asik juga tuh punya anak menjelang ABG.. ngobrolnya makin nyambung aja.. udah kaya temen.. kadang ngobrolnya sambil bisik-bisik dan cekikikan... hihihi....

Tidak ada komentar: