Jejak Langkah Kami...

Jumat, 19 Juni 2009

D-day... Our 10th anniversary....

Cinta,
Terima kasih telah memilihku,
Untuk menjadi pendampingmu,
Menjadi ibu dari anakmu..
Walau aku masih jauh dari harapanmu..

Cinta,
Terima kasih telah menemaniku
Menjalani hari-hari merah jambu,
Walau kadang-kadang diselingi dengan mendung kelabu...

Cinta,
Terima kasih telah mengajariku
Untuk selalu berpikir sebelum melakukan sesuatu
Meskipun masih saja selalu aku mengecewakanmu....

Atas semua yang sudah aku lakukan padamu,
Maafkan aku, Cinta...

Cinta,
Hari ini, 10 tahun sudah perjalanan kita..
Walaupun tak ada kado berpita indah dariku..
Hanya 10 lembar cerita yang khusus aku tulis untukmu...
Tapi percayalah,
Cerita itu aku tulis dengan segenap perasaan dan harapku
Bahwa aku akan tetap menjadi pendampingmu
Selama sisa hidupku....

Happy 10th anniversary....

Love u...

Tidak ada komentar: