Jejak Langkah Kami...

Kamis, 21 Agustus 2008

Mural Painting Competition

Ini sebenernya ceritanya udah sebulanan yang lalu kali ya, pas Nisa n team ikut "Mural Painting Competition" di Indomobil Bintaro. Acara ini diadakan dalam rangka ulang tahun suzuki (atau indomobil ya? lupa nih...), dan sekolah Nisa mengirimkan 4 tim untuk ikut berkompetisi dalam lomba ini. Saya sendiri baru tahu mereka tuh melukisnya di atas selembar tripleks ukuran besar (iya.. selembar yang gede itu.. ), 1 tim terdiri dari 5 orang dan diberi waktu 2 jam untuk menyelesaikan lukisannya. Jangan ditanya deh gimana penampakannya Nisa ketika selesai lomba... cat di mana-mana dari ujung rambut sampe ujung kaki... rambutnya Nisa tuh udah kaya baru keluar dari salon deh.. belang-belang ijo kuning... hihihi... Untungnya dapet kaos jatah dari panitia, yang pas dipake Nisa jadi kaya make daster... hehehe... kebetulan deh, malah baju seragam olah raganya gak kotor kena cat.
Anak-anak kelihatan enjoy menyelesaikan tugasnya. Yang justru heboh tuh "penggembiranya" aka para pengantar.. Ada yang sibuuukkk banget kasih "instruksi" ke anaknya, mesti begini... mesti begitu... warnanya kok begini, seharusnya begitu... banyak deh "sabdanya".. same-sampe si anak ini risih kali ya, dia bilang: "ih.. ibu.. ini kan lukisanku, terserah aku dong..." Nah lho... Siapa sih orang itu? Adaaa dehhh... yang jelas bukan saya dong.. hehehe... Trus saya ngapain di sana? Ya duduk-duduk aja di sekitar situ, ngeliatin mereka pada melukis, sambil sesekali masuk ke dalam ruangan showroom buat ngambil minum dan makanan ringan.. gak ikut komentar macem-macem deh, biarin aja mereka berkreasi sesuai dengan hatinya... ini kan acaranya mereka...
Alhamdulillah semua tim (kayanya deh) bisa menyelesaikan tugas yang diberikan dengan tepat waktu. Setelah menunggu kurang lebih 30 menit, tiba saatnya pengumuman pemenang... And the winner is.... Group I, which is grupnya Nisa!!! Sebenarnya ada satu grup yang anggotanya tuh udah SMP an gitu.. dan lukisannya tuh baguuusss banget... jauh lebih bagus dibandingin grupnya Nisa. Tapi, rejeki itu emang gak pernah ketuker... ternyata grupnya yang anak SMP itu lupa memasukkan satu unsur wajib dalam lomba itu.. yaitu "pesan sponsor" dari Indomobil. Yaeyalahhh... namanya sponsor tunggal, hukumnya fardhu ain dong untuk mencantumkan embel-embel Indomobil dalam lukisan. Yaaa... akhirnya mereka gak jadi juara deh.. dan yang jadi juara I grupnya Nisa. Congratulation kids.... you've done the best...!!!!
Here is the champions: Dio, Ima, Indira, Nisa (from L to R), minus Icha

Tidak ada komentar: