Jejak Langkah Kami...

Senin, 27 Oktober 2008

Lihat Kebunku...




Eitsss... jangan dibayangin kebun yang luasssss dengan berbagai macam tanaman bunga-bungaan yang indah yaaa.... yang ini sih sebenernya kebun-kebunan... hehehe... kebun wannabe... Saya tuh kok ya kurang suka gitu berkebun bunga-bungaan warna-warni yang "hanya" enak dilihat tapi gak enak dimakan... apalagi yang muahal-muahal harganya... enggak banget dehhhh..... Kebun wannabe saya isinya tuh cabe, belimbing wuluh (yang sekarang lagi ngambek berbuah), jeruk purut (yang belakangan ternyata meranggas dan merana..), jeruk apa namanya gak tau (parah banget deh nih... hehehe), sawi ijo, bayem... Ini dia para penghuni kebun wannabe saya... sebagian udah almarhum karena memang umurnya cuma 1 musim aja, tapi sebagian lagi masih dengan setia menghiasi halaman depan dan samping saya yang cuma seuprit...

Bayem, sudah dipanen dan sukses untuk bikinin sayur bening nisa


Sawi ijo, sementara baru off dulu dari dunia perkebunan saya, karena ternyata tidak sesuai dengan yang saya bayangin... hehehe

Cabe Rawit Thailand (kata di bungkusnya).. sudah terbukti, sudah teruji... puedesnya polll.... sudah berhasil dipanen kemaren sore sebanyak 5 biji.. sukses buat temen makan tempe goreng...

Belimbing Dewi.. baru pertama kali berbuah, sebenernya ini buah yang ke dua, setelah yang pertama rontok tanpa ada yang tau... hikss... Agak kuntet, tapi belum teruji rasanya.. don't judge the book by the cover..

Meskipun buahnya cuma sebiji, tapi bunganya banyak lho... mudah-mudahan jadi yaaa... eh, tadi pagi saya liat udah ada yang jadi buah lho.. masih kuecillll banget....

Ini nih jeruk yang saya gak tau namanya.. hahaha... lebih tepatnya lupa namanya, soalnya pas beli sebenernya udah dikasih tau sih ama penjualnya, tapi dasar saya ini pelupa banget, jadi ya mohon maklum aja ya....

Tidak ada komentar: