Jejak Langkah Kami...

Senin, 01 Desember 2008

Heboh Part 2

Mulai Senin ini sampai 5 hari ke depan, Nisa EHB Semester I. Hmmm.... gimana gak heboh, Nisanya super cuek bebek kwek..kwek..kwek... ditanya jadwal ujiannya aja gak inget. Whadooohhhhh.... piye iki???? Tapi Bismillah aja, berdasarkan pengalaman yang sudah-sudah, insyaallah Nisa bisa menghandle semuanya kok pas hari H-nya. Tapiiii tetep dong harus buka buku, check n recheck.. ngingetin ini itu, soalnya nih, Nisa itu sering gak teliti.. maunya cepet selesai aja.. selama ini, kalo hasil testnya dibagi, biasanya kalo ada yang salah tuh karena dianya gak teliti, bukannya gak bisa.. Kalo pas ditunjukin nih, palingan cuma nyengir aja.. gemes gak sih...

Hari pertama, jadwalnya Bahasa dan Iqro. Agak senewen juga pas ngeliat bahannya. Bahasa ada 5 Bab, trus Iqro tuh materinya tentang bacaan panjang pendek. Alhamdulillah, sebelum jam 8 udah kelar semua belajarnya.. trus tidur dehhh..

Setengah jam yang lalu, Nisa telp, udah di rumah, "ujiannya gampang, bu..." Alhamdulillah...

Besok jadwalnya Science dan IT. Untuk science udah ada summary dari gurunya.. buanyak bo.. mereka sedang belajar "Living things and Non Living things", trus juga "Classification of Plants and Animals".. Hmmm.. kayanya dulu itu materi Biologi SMP ya.. sekarang udah ada di kurikulum SD Kelas 3. Untungnya pas Mid Semester kemaren bahannya itu juga, jadi paling tidak udah pernah diapalin sebelumnya.. ntar tinggal ngulang lagi aja. Kalo untuk IT, bahannya tentang Ms Words. Insyaallah gak terlalu repot lah belajarnya..

Okei beibehh.. mari kita nikmati kehebohan ini... yuuukkksss....

Tidak ada komentar: